Senin, 02 April 2012

Spesifikasi iPad 2 terbaru



Spesifikasi iPad 2 terbaru ~ iPad 2 telah berhasil dirilis oleh Apple dengan spesifikasi iPad 2 yang berdiameter 9,7 inci pada displaynya, serta resolusi 1024×768 px. Dua kamera juga disiapkan untuk mendukung fitur Face Time versi Apple. iPad 2 juga tampak lebih ramping dengan speaker yang berada dibagian belakang seperti halnya tablet, adanya Dual Core A5 Chip  yang dibenamkan padanya, RAM 512 MB, Wi-Fi + 39, Audio Playback, dan juga menyupport semua model format video.
 Spesifikasi iPAd 2 terbaru juga dilengkapi prosesor baru sistem dual-core yang dikostumasikan oleh Apple. Kartu grafis juga mampu bekerja secara penuh, bayangkan saja kecepatannya bisa mencapai Sembilan kali lebih cepat dibandingkan iPad 1.
 Spesifikasi iPAd 2 terbaru yang lainnya adalah adanya iPad Smart Cover, pasti mikir kenapa dibilang Smart  ?  Gini nih cover itu selain sebagai pelindung iPad 2, juga berfungsi untuk dudukan iPad 2 saat mengetik pas lagi saat menggunakannya, baik itu sedang chat, video call atau nonton film, browsing , main games. Hanya cukup menyandarkannya pada posisi Landscape saja, keren kan…? Eitss satu lagi nih, macam- macam warna juga disediain lohhh, jadi bisa pilih sesuai kesukaan nih..
iPad 2 ini harganya $499 yang ditulis oleh website resmi apple yaitu www.apple.com, kalau di Indonesia mungkin bisa sekitar Rp 9-10 jutaan.  

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates