Kamis, 05 April 2012

Kelebihan Android Ice Cream Sandwich

Android adalah update terbaru Sistem Operasi dari google yang sedang naik daun saat ini, Android. Android ICS atau Android 4.0. Ada beberapa kelebihan dalam android yang satu ini, perlu kita ulas, yuk mari ikutin terus...

Widget Dihome Screen Keren

Karena resizeablenya bisa disesuaikan sesuai keinginan, lain dari itu juga memberikan fitur untuk membuat new folder dan cutomisasi action bar.

Recent Apps

Kelebihan Android ice cream sandwich ini mempermudah untuk mengetahui aplikasi yg terakhir update, lain dari itu tampilannya juga seperti Honeycomb.

face unlock

Smartphone yang punya OS ini bisa mengidentity face sebagai password, contohnya galaxy nexus.. wawwww...

font yang lebih keren

Kelebihan Android ice cream sandwich juga telah diadaptasi oleh OS android dengan bentuk huruf yang bulat- bulat dan telah disesuaikan  dengan kualitas HD layar. Hmmmmm

Terintegrasi dengan Google+

Selain Google+  jejaring sosial yang di gembar-gemborkan bakal menjadi pesaing serius Facebook. Hebatnya lagi, Kelebihan Android ice cream sandwich bisa melakukan telekonferensi hingga dengan sepuluh orang dengan fitur Hangout di Google+.

Video multifungsi

Saat merekam video, kamu juga bisa mengambil foto dengan Ice Cream Sandwich ini. Saat diputar
ulang, video Ice Cream Sandwich menyediakan fitur slow motion atau fast motion.

Siri di Android?

Di Ice Cream Sandwich, Google menyediakan fitur perintah suara. Kini Anda bisa menekan tombol
perintah suara dan mulai berbicara, tapi teks langsung muncul saat Anda masih berbicara. Ini lebih canggih dibandingkan dengan Android sebelumnya serta OS yang melakukan itu secara bertahap.

tahu nggak..?
Sebenarnya ada banyak lagi kelebihan yang diberikan oleh Android ICS ini, namun beberapa
yang diatas sudah menjadi tuntunan bagi anda, bahwa betapa seriusnya Google menggarap Android sebagai OS yang sedang naik daun saat ini. sekarang hanya anda yang mampu memilih, antara Android, Blackberry atau Apple.

sumber http://www.mascipul.com  

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates