Selasa, 10 April 2012

ASUS Eee PC X101H



ASUS Eee PC X101H memiliki design yang ringan dan warna- warni.
Dilengkapi dengan desain yang terinspirasi dari sayap, yang ukurannya kurang dari 22 mm.
selain itu OS MeeGo yang mudah digunakan untuk netbook, juga aplikasi belajar bahasa inggris dari British Council. Design yang tipis dan ringan, membuat X101H ini mudah untuk dimasukkan kedalam tas tanpa menambah banyak beban, serta mudah untuk dibawa kemana- mana.


Adanya fitur keyboard chiclet yang nyaman dipakai mengetik dan touchpad yang besar serta responsif, X101H menjadi lebih asyik buat digunakan. OS MeeGonya membawa internet antarmuka yang intuitif pada kita, bisa jejaring sosial di FB, Twitter dan situs media sosial populer lainnya.Selain itu ASUS Eee PC X101H juga tersedia dalam versi Windows 7.

Ada satu lagi bonus dari ASUS Eee PC X101H ini, yaitu tempat penyimpanan Dropbox Online yang populer juga sudah disediakan sehingga bisa dengan mudah mensinkronisasikan file antara dekstop, netbook dan smart phone, menarik bukan..Seperti yang dikatakan diatas, ada aplikasi belajar bahasa inggrisnya, aplikasi ini didesign untuk orang dari negara yang tidak memakai bahasa inggris sebagai bahasa ibu untuk meningkatkan kemampuan belajar bahasa inggrisnya yang telah dikembangkan oleh para pemimpin English Language Taining (ELT) dan British Council, mdan telah didesign oleh para peraih penghargaan Intel, Performance Learning Solutions.

Adanya Instantly on yang berteknologi konfigurasi daya ASUS Super Hybrid Engine yang unik, dan doptimalkan untuk performa dan daya tahan baterai yang sempurna. HMMM, bisa diperhitungkan dalam waktu stanby yang super lama hingga 11 hari kita dapat kembali online lebih cepat dari sebelumnya, walaupun sudah ditinggalkan dalam waktu yang cukup lama. keren yaaa.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates