Kamis, 19 April 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy 2


Pabrikan asal Korea Selatan ini sukses meluncurkan Samsung Galaxy S yang menjadi smartphone Android yang populer, karena tak mau ketinggalan maka Samsung juga meluncurkan Samsung Galaxy S2.
Spesifikasi Samsung Galaxy 2 konon punya prosesor dual core, sementara OSnya sudah Android Gingerbread alias versi 2.3.
Samsung ini diperkirakan memiliki support Near Field Communication (NFC), sebuah fitur dimana handset bisa dipakai untuk transaksi pembayaran.


Samsung yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy S ini memiliki body yang cukup tipis, cerdas, dan jernih. Fitur yang cukup dibanggakan oleh Spesifikasi Samsung Galaxy 2 adalah layar super AMOLED Plus.
Samsung l9100 yang merupakan nama lain dari Samsung Galaxy 2 dibandrol di Indonesia dengan harga yang relatif tinggi, yaitu sekitar Rp 5.499.000. Hmmmm lumayan yahhh
Saat ini memang tiada ragu lagi bahwa Spesifikasi Samsung Galaxy 2 kini banyak menarik perhatian banyak pihak.
Sementara klaim dari Strategy Analytics menunjukkan bahwa Samsung akan melampaui pengapalan 40 juta ponsel pintar pada kwartal pertama tahun ini.
Dengan waktu yang telah diperkirakan, para analis sudah memperkirakn bahwa pengapalan Samsung mungkin akan sampai pada angka 50 juta. wooooooww
Selain layar Amoled 3.7", samsung ini juga mendukung jaringan WiFi, UMTS, dan HSDPA.
Kalau urusan multimedia, samsung ini telah diusung tema musik  dengan dukungan 3.5mm headset jack dan 32GB internal memori. Kamera 5px juga melengkapi Samsung ini.
Seandainya anda tersesat dan tidak tahu arah jalan pulang mau kemana, samsung ini telah memberikan pelayanan GPS, yang akan membantu anda pergi kemana saja tanpa bantuan dari Pintu Kemana Saja dari Doraemon, Heheehehehheh


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates